Tempat Wisata Lampion di Jogja yang Patut Dikunjungi

Taman lampion kembali, sering terjadi di berbagai kota di Indonesia, PT Taman Pelangi Jakarta. Kali ini diadakan di pusat perbelanjaan Lenmark di Surabaya. Festival ini menawarkan 3 atraksi utama: air mancur menari, taman dengan lentera dan balon. Apakah agen perjalanan ingin tahu apa yang ada di kendaraan sementara ini?

Sumber tarian
Festival cerah pusat perbelanjaan Lenmarc Jogja menawarkan atraksi seperti air mancur menari atau air mancur menari. Yang paling nyaman dilengkapi dengan cahaya yang intens. Ini ditampilkan pada hari-hari tertentu dalam seminggu pada jam 7.30 pagi, 10.30 pagi dan 9.30 malam. Selama akhir pekan. 7:00, 8:00, 9:00 dan 10:00. Pikirkan saat ketika air mancur menari, agar tidak ketinggalan pertunjukan spektakuler ini.

Bunga LED
Summer of Light Jogja akan dibuka mulai 6 Oktober 2018 hingga 2 Desember 2018. Teman-teman yang bepergian dapat membuat gambar epik di festival ini, salah satunya adalah taman bunga. Secara umum, bagaimanapun, tidak ada minat pada festival cahaya di jalan-jalan Jual Lampion Jogja yang berkembang. Mawar putih cemerlang terjadi. Akan menyenangkan untuk mengambil gambar dengan bunga seolah-olah mereka hidup. Terutama ketika ditambahkan ke sudut kanan dan ke cahaya. Gambar yang dijamin akan digunakan sebagai bahan untuk saluran Instagram Traveler.

Lentera karakter hewan
Daya tarik berikutnya adalah taman dengan Animal Character Lampion. Mesin ini menarik pengunjung, terutama anak-anak. Seperti di kebun binatang mini, dengan salinan binatang yang cerah dan berwarna-warni. Pertunjukan yang sangat menarik untuk anak-anak. Intinya bukan orang dewasa tidak bisa tinggal di sini. Tentu, Anda dapat mengambil gambar binatang di taman secara gratis. Semua lentera dipesan langsung oleh pengrajin lentera tokoh Pengrajin Lampion di Jogja

Dekat lampu
Daya tarik yang menarik untuk Festival Cahaya Jogja adalah parkir dengan beberapa lentera di lokasi yang berbeda. Di antaranya adalah pagar tertutup yang begitu indah saat diambil oleh kamera. Jangan lupa untuk menyiapkan pakaian terbaik dari seorang musafir, sehingga hasilnya lebih indah.