Situs Nonton Film Online Terbaik

Situs Nonton Film Online Terbaik

Waktu luang merupakan suatu kebebasan dambaan setiap orang yang sibuk dengan berbagai kegiatan melelahkan. Dalam mengisi waktu luang biasanya mereka melakukan kegiatan yang menyenangkan seperti pergi berlibur, karaoke, nonton film dan sebagainya.

Situs Nonton Film Online Terbaik

Nonton film adalah kegiatan menyenangkan dan disukai oleh banyak orang. Menikmati sebuah film dengan popcorn suatu kebiasaan ketika menonton film di bioskop. Namun di dunia yang sudah serba canggih akan teknologi seperti sekarang, menonton film bisa dengan menikmati banyak snack bukan hanya dengan popcorn. Bagaimana tidak, yang harus kalian lakukan adalah menyiapkan laptop atau smartphone. Nah, kemudian buka situs yang menyajikan nonton film secara streaming online atau juga bisa download untuk ditonton secara offline.

Saat ini banyak sekali situs streaming atau download film yang tersedia gratis tanpa dipungut biaya apapun. Situs-situs terbaik tersebut menyediakan berbagai macam koleksi film, baik itu sesuai genre maupun negara asal film tersebut.

Salah satu situs nonton film terbaik adalah inimovie.com. Sedang mencari film baru yang tidak sempat Anda tonton? Jangan khawatir, karena situs ini menyediakan lengkap sesuai dengan keinginan Anda dan juga tidak lupa ada subtitle bahasa Indonesia.

Inimovie.com merupakan sebuah website hiburan yang menyajikan streaming film atau download film gratis. Di mana film-film yang terdapat pada web ini berasal dari web pencarian di internet. Pemilik situs tidak menyimpan file film tersebut di server sendiri. Mereka hanya melakukan dengan cara menempel link-link pada websitenya.

Situs ini menyediakan film dengan berbagai genre seperti:

1. Action

Film bergenre action mengandung energi yang tinggi dan menghabiskan budget yang besar dalam proses pembuatannya. Cerita yang dikisahkan biasanya terdapat adegan pengerjaran, penyelamatan, perkelahian dan kris. Sorotan utama pada film action adalah pahlawan yang melawan orang-orang jahat.

2. Adventure

Film dengan genre ini cenderung memiliki cerita seru dengan pengalaman baru dan menarik. Sekilas mirip dengan genre action, namun memiliki tema berbeda. Biasanya genre ini memuat tema pencarian sesuatu seperti harta karun, berpetualang di hutan gurun atau film-film bencana.

3. Comedy

Genre film komedi disajikan untuk membuat penonton terhibur dan tertawa. Subgenre dari comedy yakni comedy romance, parody dan banyak lagi,

4. Crime

Genre ini fokus pada tindak kejahatan suatu kelompok tertentu maupun satu mafia terhebat. Film yang memiliki genre crime biasanya dikemas dengan aura detektif dan penuh misteri.

5. Drama

Genre yang memiliki jalan cerita tentang realistis, pengaturan, situasi kehidupan dan kisah yang melibatkan pengembangan karakter yang baik dan interaktif.

6. History

Film dengan latara belakang sejarah, film perang atau aktivitas pada abad pertengahan. Tokoh yang dimainkan merupakan tokoh sejarah atau peristiwa mistis dan melagenda. Kostum yang dikenakan para aktor mewah disertai dengan visual yang megah dan ruang lingkup yang dramatis.

7. Horror

Film ini dirancang untuk membuat audiens merasa ketakutan. Akhir cerita yang mengejutkan serta menghibur dalam waktu bersamaan.

8. Science Fiction

Film bergenre science fiction merupakan paling imaginatif dan visioner. Lengkap dengan tokoh pahlawan, alien, planet-planet, tempat yang sulit di jangkau dan fantastis. Film ini menjadikan hal yang tidak mungkin dilakukan di dunia nyata, menjadi mungkin dalam setiap adegan film.

9. War

Perperangan merupakan genre yang agak horor dan memilukan. Adegan filmnya seperti melawan bangsa manusia di laut, udara dan darat.

10. Western

Genre yang menjelaskan tentang industri film Amerika. Genre ini identik dengan karakter sejata, kuda, kota berdebu dan jalan, Suku India serta koboy.

Selain 9 genre di tas, situs inimovie.com juga menyediakan genre lainnya seperti Animation, Documentary, Family, Fantasy, Foreign, Music, Mystery dan Romance. Anda dapat mencari film berdasarkan negara asal pembuat film yakni Australia, USA, China, Korea, Hongkong, Thailand, taiwan, Canada, Japan dan Indonesia.

Bagaimana? Anda tertarik untuk menonton film melalui situs inimovie.com? Silahkan kunjungi situsnya segera karena Anda juga bisa download film untuk ditonton secara offline. Semoga uraian di atas dapat membantu Anda mendapatkan film favorit.