Minuman Diet Tradisional Untuk Malam Hari

Minuman Diet Tradisional Untuk Malam Hari
ilustrasi jus jeruk nipis minuman diet tradisional

Minuman diet tradisional. Anda tentunya ingin mempunyai tubuh yang proporsional dan juga sehat sehingga rela melakukan apapun untuk tujuan yang anda impikan tersebut. Namun apakah cara yang dilakukan sudah tepat?anda tentunya bingung untuk menjawabnya karena mungkin belum terlihat hasilnya sama sekali bukan.

Sebetulnya semua cara yang banyak disarankan tidaklah buruk namun masih banyak yang bergantung pada ramuan ataupun minuman yang dipercaya mampu turunkan berat badan sehingga berharap penuh pada khasiat dari pelangsing badan alami yang mereka pakai.

Jeruk nipis minuman diet tradisional paling ampuh.

Sudah banyak orang yang membuktikan kalau jeruk nipis ampuh turunkan berat badan secara alami tanpa efek samping dan kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap mengapa jeruk nipis sangat diandalkan untuk turunkan berat badan.

Kandungan alami jeruk nipis

Asam sitrat

Asam sitrat sangat baik untuk melancarkan pencernaan sehingga mampu membuang racun yang tertimbun bersama kotoran di perut serta dapat menhambat penyerapan glukosa dari konsumsi makanan sehari hari dengan begitu tubuh akan mengalami penurunan berat badan yang siginifikan bila rutin meminum perasan jeruk nipis setiap hari.

Vitamin C

Semua orang sudah tahu kalau berbagai macam buah sitrus memiliki viitamin C yang tinggi tak terkecuali dengan jeruk nipis. Vitamin C sangat baik untuk daya tahan tubuh dan penangkal radikal bebas.

Anda cukup memeras jeruk nipis dengan segelas air hangat dan menambahkan madu sebagai pemanisnya yang alami sehingga rasa kecut jeruk nipis tidak terlalu terasa ketika diminumm.

Tips meminum jeruk nipis

  • Sebaiknya tidak diminum bersamaan dengan jam makan anda karena takutnya dapat berlawanan dengan menu yang anda konsumsi.
  • Anda bisa meminumnya pagi dan malam menjelang tidur

Sebagus apapun minuman diet tradisional yang anda konsumsi jika tidak dibarengi dengan berolahraga maka semuanya akan sia sia. Sempatkan diri untuk berolahraga minimal 15 sampai 45 menit setiap harinya agar kerja jeruk nipis dalam tubuh akan semakin optimal dan ampuh.

Bagi anda yang mempunyai masalah pada pencernaan atau memiliki riwayat penyakit maag sebaiknya konsultasikan dahulu ke dokter ahli.