Inilah Pesona Pulau Tidung Yang Wajib Kamu Tahu

Pulau Tidung merupakan salah satu pulau di DKI Jakarta. Pulau ini masih termasuk dalam Kabupaten Kepulauan Seribu tepatnya dibagian selatan. Jika dilihat dari kepopulerannya, pulau ini termasuk pulau kecil yang terkenal lantaran memiliki pesona yang luar biasa. Ya, nama P.Tidung bukanlah nama yang asing bagi para pencinta wisata di Jakarta lantaran pulau ini memiliki daya tarik wisata yang sangat luar biasa. Terdapat berbagai macam aktivitas wisata yang bisa dilakukan di P.Tidung mulai dari yang dilakukan didaratan hingga dibibir pantai. Pesona dari P.Tidung sebagai tempat wisata alam dan bahari dipengaruhi juga dengan hamparan pasir putih yang tergolong bersih sehingga menghadirkan suatu pulau yang sangat terasa asri dan nyaman dikunjungi.

Pulau Tidung bukanlah pulau yang tidak berpenghuni. Terdapat sekitar 5000 jiwa dari pulau yang kini banyak didatangi wisatawan ini. Mayoritas dari penghuni pulau kecil ini adalah nelayan, penyedia homestay, pedagang, dan juga berbagai hal yang berkaitan dengan wisata di P.Tidung. Ya, pulau kecil ini memang menjadi tempat wisata yang direkomendasikan lantaran bukan hanya sekadar indah namun juga terbilang lengkap fasilitasnya. Pesona indah dari pulau kecil alami ini dilengkapi dengan berbagai hal yang memang diperlukan oleh wisatawan misalnya penginapan, kafe dan restoran, fasilitas kesehatan, permainan air, dan sebagainya. Tentunya, para pengunjung yang datang ke P.Tidung ini tidak akan menemui kesulitan berwisata.

Kegiatan wisata di Pulau Tidung ini tidak akan disesali. Panorama pantai yang indah diikuti dengan ombak yang terbilang sangat bersahabat untuk kegiatan wisata. Pulai ini menjadi pulau yang sangat berbeda keadaannya dengan pusat ibu kota lantaran pulau ini sangat tenang, asri, segar, dan tentu saja menenangkan. Bagi Anda para pencinta lukisan alam yang indah, momen tenggelamnya matahari pastinya akan membuat Anda bahagia ketika menikmatinya di P.Tidung. Menikmati pesona dari P.Tidung bisa di manapun baik dengan duduk dipinggir pantai maupun di jembatan cinta yang sangat terkenal. Yang pasti, pesona dari P.Tidung ini tidak akan membuat Anda menyesal dan bahkan akan membuat Anda mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Akan tetapi, kadang kala pulau tidung sangat penuh dengan wisatawan. Akhirnya para wisatawan pun kadang mengeluh dengan keramaian tersebut. Tapi anda tidak perlu khawatir, anda bisa meminta jasa wisata yang anda pakai untuk mengunjungi pulau sekitar pulau tidung, salah satunya pulau pari.

Salah satu jasa wisata yang bisa anda gunakan dan memiliki banyak paket wisata adalah milik bapak Khaidir dari PanoramaPulauTidung.com. Nah, tidak hanya paket wisata yang beliau berikan, tetapi berbagai paket wisata di kepulauan seribu dia punya.

Jadi, mau pergi ke pulau mana? Yok hubungi pak khaidir diĀ 081290159249.