Hotel Mewah Dengan Nuansa Tradisional di Jakarta

Hotel Mewah Dengan Nuansa Tradisional di Jakarta

Le Meridien Jakarta berdiri sejak 1992 sekaligus menjadi awal debutnya di kota metropolitan Jakarta yang merupakan ibu kota Indonesia. Le Meridien Jakarta berada di bawah naungan PT. Wisata Triloka Buana dan manajemennya, dikelola oleh Starwood Hotels and Resort Worldwide, Inc. sejak 2005. Lokasinya di jantung Kota Jakarta, berada di pusat bisnis dan keuangan yaitu jalan Jenderal Sudirman, sehingga posisinya sangat ideal di mana memiliki akses yang mudah baik ke perkantoran maupun pusat perbelanjaan.

Letaknya yang strategis membuat Le Meridien Jakarta menjadi pilihan utama bagi para pelancong bisnis modern yang ingin mencari suasana nyaman dan kemewahan di sebuah hotel bintang lima dalam balutan atmosfer Jawa tradisional. Le Meridien Jakarta memiliki 396 kamar dengan Le Meridien BedTM, kamar mandi yang luas, cantik dan dilengkapi dekor kontemporer dengan teknologi terbaru, termasuk gratis akses internet berkecepatan tinggi serta WiFi (5Mbps). Para tamu juga dapat menikmati perawatan tubuh mulai dari pijat, sauna serta whirlpool di Le Spa. Sementara untuk kolam renang outdoor dan fasilitas kebugaran di Health Club buka 24 jam. Le Meridien Jakarta menawarkan pemandangan menakjubkan dari Le Meridien Club Lounge di puncak teratas yaitu di lantai 20.

Seakan ingin terus memanjakan tamu yang menginap, pada gedung hotel ini terdapat genset untuk hotel merek yanmar diesel yang memiliki kapasitas listrik sebesr 60 kva. Pihak pengelola sadar betul bahwa di Jakarta masih kerap terjadi listrik padam dan pengelola juga menyadari akan sangat memalukan jika hotel menjadi tidak nyaman karena belum dilengkapi genset yang sangat berguna saat listrik padam dadakan. Atas dasar itulah didatangkan genset yang terbaik untuk hotel.

Harga yanmar genset 60 kva untuk hotel ini berkisar di angka 170 juta rupiah untuk tipe silent sedangkan untuk open tipe berkisar 150 juta rupiah saja. Sangat mudah untuk membeli mesin genset ini. Semua toko genset pasti menyediakan genset merek Yanmar.

Didesain khusus untuk para wisatawan eksekutif yang ingin menikmati pelayanan personal dalam suasana yang eksklusif. Di hotel ini juga terdapat Rumah Kudus Penthouse, sebuah istana jawa tradisional dari kayu jati yang diukir dengan tangan dan menempati dua lantai teratas menara. Meskipun Penthouse merupakan karya bersejarah namun didesain dengan perlengkapan yang modern.

Rumah Kudus merupakan salah satu ruang Penthouse paling unik di Indonesia. Le Meridien Jakarta membawa pengalaman international dining yang luar biasa dari international buffet, mulai dari masakan jepang sampai Lebanon. Pengunjung juga akan dihibur oleh live entertainment baik di lounge maupun bar. Nikmati suasana hangat dan nyaman berkelas di Le Meridien Jakarta yang selalu menunggu kedatangan Anda.