Cara Mengubah Kuota Chat Axis 10 GB Menjadi Biasa dengan Anonytun

Kartu menjadi menjadi pilihan kartu internet karena layanannya yang murah tapi jaringannya juga lancar. Pada paket internet tertentu, kadang kita menemukan kuota internet yang dibagi-dibagi seperti kuota reguler dan kuota chat. Kuota reguler ini yang akan tersedot habis ketika kita main internet seperti browsing, instagram-an, serta facebook-an.

Namun, kuota chat yang besar seperti 10GB hanya akan berkurang sedikit demi sedikit untuk chatting pada beberapa aplikasi seperti whatsapp, bbm, line, dan lain sebagainya. Akan sangat disayangkan lagi, jika kamu ingin mengganti kartu internet yang baru dan membuang kartu internet yang masih ada bonus chat-nya. Daripada membuangnya menurut cek kuota xl lebih baik pahamilah cara mengubah kuota chat axis 10 GB menjadi biasa berikut.

kuota chat axis

Jadi, sekarang kamu tak perlu risau lagi ketika pakai paket internet yang dibagi-bagi karena ada cara mengubah kuota chat axis 10 GB menjadi biasa dengan mudah. Simak-baik-baik ya.

  1. Pertama, download-lah dulu aplikasi anonytun dari google play store.
  2. Setelah itu pasang dan tunggu sampai selesai. Jika sudah menggunakan cara ini, kamu tidak perlu lagi setting APN.
  3. Pakai setting default saja. Bukalah aplikasi anonytun dan atur setting seperti beriku.
  4. Pada stealth tunnel pilih ON, connection protocol ganti SSL, connection port pilih 80, connect via parent proxy atur jadi OFF, serta custom TCP headers dan advanced SSL settings menjadi ON.

Cara mengubah kuota chat axis 10 GB menjadi biasa selanjutnya dengan klik Edit Custom TCP/HTTP Headers dan atur settingannya. Pada URL atau host atur jadi v.whatsapp.com, request method ganti Get, pada injection method pilih normal, query method biarkan saja atau pastikan tidak ada ceklis, terakhir extra headers ceklis apda online host, keep alive, dan user agent. Belum selesai sampai di sini guys.

baca juga: cara mengubah kuota chat xl

Masih ada setting selanjutnya yaitu pada Edit SSL Settings. Pada menu tersebut, atur true SSL jadi ceklis, pada spoof host juga diceklis. Masukkan lagi url bug host pada spoof host dengan v.whatsapp.com dan ganti spoof port jadi 80. Terakhir pilih ok. Jika sudah selesai, silahkan kembali ke menu utama anonytun lalu pilih connect. Jika sudah connect, maka akan ada aliran traffic internet di TX RX homepage anonytun. Silahkan keluar halaman anonytun dan cobalah gunakan kuotamu untuk browsing dan lain-lain. Jika berhasil, maka kuota chatmu sudah berganti ke kuota reguler.

Nah, itu dia cara mengubah kuota chat axis 10 GB menjadi biasa dengan menggunakan bantuan aplikasi anonytun. Pastikan kamu melakukan beberapa langkah tersebut dengan benar supaya berhasil. Kamu bisa pakai anonytun bersi pro atau unlimited pro atau bisa juga anonytun original. Sama saja. Selamat mencoba guys, semoga berhasil.