Cara Memutihkan Wajah Dengan Daun Kelor

Mempunyai wajah hitam, berjerawat, kusam dan munculnya tanda-tanda penuaan dini pastinya menjadi salah satu momok yang paling menakutkan bagi setiap wanita maupun pria. Hal ini karena dapat dipastikan bahwa semua kalangan ingin mempunyai wajah yang cerah, bersih dan sehat. Akan tetapi, tak semua orang diberkahi dengan wajah dambaan tersebut.

Namun, sebenarnya Anda masih bisa menggunakan bahan alami demi mendapatkan wajah sesuai dambaan Anda. Adapun caranya yaitu dengan menggunakan bumbu dapur, buah-buahan, beras, susu, bahkan dedaunan pun terbukti ampuh dapat memutihkan wajah. Salah satunya adalah dengan daun kelor dan berikut ini penjelasan lengkapnya mengenai cara memutihkan wajah dengan daun kelor yang saya ambil dari mazariegos.

  1. Masker daun kelor

Sebagaimana yang Anda ketahui bahwa hanya dengan menggunakan daun kelor sebagai salah satu masker wajah ternyata terbukti efektif dapat menjaga kesehatan wajah. Cara membuatnya pun cukup mudah yaitu dengan menumbuk beberapa daun kelor sampai halus dan aplikasikan secara merata pada wajah.

Setelahnya, diamkan selama kurang lebihnya 15 sampai 20 menit, lalu bilas menggunakan air dingin. Agar mendapatkan hasil yang maksimal Anda dapat menggunakannya selama 2 kali dalam seminggu dan lihatlah hasilnya pastinya flek-flek hitam dan bekas jerawat telah menghilang.

  1. Daun kelor & Minyak zaitun

Untuk mendapatkan khasiat dari daun kelor Anda bisa membuatnya menjadi masker wajah dengan dicampur minyak zaitun. Caranya sebenarnya cukup mudah yaitu dengan menumbuk beberapa lembar daun kelor sampai halus dan campurkan dengan beras yang telah ditumbuk. Setelah rata, maka tambahkan minyak zaitun sesuai selera.

Setelah masker siap, Anda dapat mengaplikasikannya pada seluruh bagian wajah dan diamkan beberapa menit sampai mengering. Lalu, bilaslah menggunakan air dingin yang mana berguna untuk mendapatkan wajah yang bersih.

  1. Cara memutihkan wajah dengan daun kelor dan alpukat

Cara memutihkan wajah yang selanjutnya adalah dengan menggunakan buah alpukat. Alpukat memang dikenal sebagai buah yang terdapat kandungan vitamin E tinggi. Dimana bermanfaat untuk menghaluskan, melembabkan, dan mencerahkan kulit secara maksimal.

Cara pengaplikasiannya yaitu dengan menyiapkan ½ sdm tepung daun kelor dan buah alpukat yang telah dihaluskan. Lalu campur sampai merata. Setelah itu, aplikasikan pada wajah Anda secara merata dan diamkan selama 10-15 menit. Kemudian, bilaslah menggunakan air bersih.