Cara Berhenti Paketan Smartfren

Semakin bertambahnya waktu semakin maju pula peradaban seperti pada jaman sekarang. Hal ini bisa kita tengok dari serba modern nya semua produk-produk. Seperti halnya dengan produk digital, dimana sekarang ini hampir semua orang mempunyai produk yang sangat banyak peminatnya. Yaps, benar sekali produk digital yang kami maksud ialah handphone atau Smartphone yang kalian miliki.

Pasti kalian semua sudah tau apa itu handphone atau Smartphone itu, dan dari segi kegunaan dan manfaatnya produk yang lebih familiar yang kalian sebut hp ini mempunyai banyak manfaat dan kegunaan. Karena dibalik hadirnya di era modern seperti ini handphone juga semakin tahun semakin maju. Tentunya untuk segi manfaat dan kegunaannya, pasti hp akan semakin maju lagi kedepan nya.

Cara Berhenti Paketan Smartfren

Namun, jika kalian mempunyai handphone tentunya kalian juga harus memiliki kartu SIM entah itu kartu perdana atau kartu paket internet. Karena dari jenis kedua kartu ini sama pentingnya untuk kalian miliki, terlebih lagi sekarang ini dimana semua kegiatan dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan internet.

Pastinya kalian juga memerlukan kartu internet agar dapat tetap mengakses internet. Namun, apabila kalian memiliki paket internet seperti kartu paket Smartfren. Tentunya Kalian juga dapat untuk mendaftar dan berhenti jika sudah tidak ingin terus mendaftar paket Smartfren.

Dan apabila kalian ingin berhenti, namun tidak tahu bagaimana caranya. Maka untuk itu kalian dapat langsung saja mencoba beberapa cara berhenti paket Smartfren seperti dibawah ini yang sudah Frozen Kuota rangkum.

Dengan Cara SMS Format Connex

Untuk cara yang pertama kalian dapat menggunakan cara SMS untuk berhenti langganan paket Smartfren. Berikut ini merupakan caranya.

Silahkan kalian buka aplikasi SMS, setelah itu kalian ketik dengan format “Connex” spasi “Off” kirim ke nomor 123.

Jika sudah, silahkan kalian tekan kirim atau OK. Dan biasanya Smartfren akan langsung mengirimkan balasan SMS untuk pemberhentian berlangganan paket internet Smartfren.

Dengan Cara SMS Format SmartPlan

Sama seperti halnya dengan cara yang pertama, cara berikut ini juga menggunakan SMS. Dan tidak langsung berlama-lama lagi, berikut ini merupakan cara untuk berhenti langganan paket internet Smartfren.

Silahkan kalian buka aplikasi SMS, setelah itu kalian ketik dengan format “SMARTPLAN” spasi “Off” kirim ke nomor 123.

Jika sudah, silahkan kalian tekan kirim atau OK. Dan biasanya Smartfren akan langsung mengirimkan balasan SMS untuk pemberhentian berlangganan paket internet Smartfren.

Nah, itulah cara untuk berhenti paket kartu Smartfren. Semoga beberapa cara tersebut dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin berhenti mendaftarkan paket Smartfren secara berlangganan pada paket internet Smartfren. Selamat mencoba dan silahkan simak cara lainnya tentang cara internet murah. Semoga berhasil dan sampai jumpa.